Jadi Duta UNICEF, Nicholas Saputra Sejajar dengan Deretan Selebritis Ganteng Ini ...

Jadi Duta UNICEF, Nicholas Saputra Sejajar dengan Deretan Selebritis Ganteng Ini ...

Peran selebritis emang gak usah diragukan lagi deh. Mereka bisa menggerakkan banyak orang untuk memulai sesuatu, terutama hal yang baik ya.

Misalnya misi-misi yang akan dijalankan UNICEF untuk memberikan bantuan kemanusiaan demi kesejahteraan masyarakat di negara-negara berkembang. Makanya, di bawah PBB, UNICEF menunjuk beberapa selebritis untuk menjadi dutanya.

Baru-baru ini, UNICEF baru aja menunjuk aktor ganteng Nicholas Saputra menjadi Duta UNICEF untuk Indonesia. Nah, Nicholas Saputra menjadi satu dari beberapa selebritis ganteng lainnya yang ditunjuk UNICEF jadi Duta UNICEF.

Siapa aja? Simak deh deretan selebritis ganteng yang jadi Duta UNICEF juga.

#Nicholas Saputra

#Nicholas Saputra Nicholas Saputra jadi Duta UNICEF nih~ (thejakartapost.com)

Aktor ganteng Nicholas Saputra baru aja ditunjuk sebagai Duta Nasional UNICEF Indonesia. Aktor ganteng yang akrab disapa Nico ini punya tugas untuk melindungi dan membela hak anak-anak Indonesia.

Nicholas Saputra menggantikan aktor ganteng senior Ferry Salim yang telah menjadi Duta UNICEF Indonesia sejak 2004 lalu. Kini, Nico akan menyuarakan aspirasi agar hak-hak anak Indonesia bisa terpenuhi.

Nico mengatakan menjadi Duta UNICEF Indonesia adalah hal baru yang menyenangkan. Sebelumnya, Nico juga dikenal sebagai aktivis lingkungan hidup. Cowok berusia 35 tahun ini berharap agar pengalamanya selama ini sebagai aktivis lingkungan hidup bisa berkontribusi untuk generasi masa depan Indonesia.

#Ferry Salim

#Ferry Salim Ferry Salim (unicef.org)

Sebelum Nicholas Saputra, aktor ganteng senior Indonesia yang jadi Duta UNICEF adalah Ferry Salim. Dia menjadi Duta UNICEF selama 15 tahun terakhir di samping kesuksesannya berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Ferry Salim bahkan gak cuma menjadi duta untuk Indonesia aja loh gengs. Doi pernah juga mengemban tugas sebagai Duta UNICEF di Asia Timur dan Asia Pasifik. 

Selama 15 tahun menjadi Duta UNICEF, om Ferry Salim jelas mendapat banyak pengalaman lah ya. Dia udah bolak-balik masuk ke berbagai pelosok Indonesia untuk menemui banyak warga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"