Jadi Duta Telkom, Apa Saja Fasilitas yang Didapat Abdee Slank?

Jadi Duta Telkom, Apa Saja Fasilitas yang Didapat Abdee Slank?

Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Abdee Slank. Jumat (28/05), Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUSPT) PT Telkom Indonesia memutuskan bahwa pria bernama Abdi Negara Nurdin itu sebagai salah satu jajaran Komisaris Telkom. 

Walau menjadi sebuah prestasi, namun penunjukan ini menimbulkan polemik tajam di media sosial. Pasalnya sebagian penggunanya melontarkan kritik, walaupun ada pula yang memberikan dukungan. Lalu apa kompetensi Abdee Slank sehingga Kementerian BUMN mengangkatnya sebagai Komisaris Telkom? 

Abdee Slank Jadi Duta Telkom (Yahoo)

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom Indonesia Ahmad Reza, mengatakan bahwa setiap pengangkatan komisaris perseroan sudah mempertimbangkan kompetensi dari masing-masing individu. Abdi, sebelum dipilih menjadi komisaris, sudah melewati beberapa seleksi yang dilakukan oleh jajaran petinggi PT Telkom.

Terkait gaji, untuk tahun 2020, total remunerasi yang dibayarkan kepada seluruh dewan komisaris Telkom adalah Rp 96,0 miliar. Rinciannya, komisaris utama totalnya Rp 9,86 miliar, yang terdiri dari honorarium dan tunjangan lainnya Rp 3,81 miliar dan tantiem Rp 6,06 miliar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"