Jadi Anti-Vaksin, Finalis Asal Belanda Ini Putuskan Mundur Dari Miss World

Jadi Anti-Vaksin, Finalis Asal Belanda Ini Putuskan Mundur Dari Miss World

Finalis Miss World dari Belanda memutuskan untuk mengundurkan diri dari final kontes kecantikan dunia itu pada bulan Desember lalu karena adanya syarat untuk melakukan vaksin Covid-19.

Ia adalah Dilay Willemstein, yang keputusannya seketika mengejutkan publik setelah ia memposting unggahan di Instagram dan menjelaskan jika dirinya tak lagi mewakili Belanda di panggung Miss World.

Finalis Miss World asal Belanda, Dilay Willemstein memutuskan mundur dari Miss World lantaran tak mau vaksin Covid-19 (via dailystar)

“Ini sebagian karena kewajiban vaksinasi. Secara pribadi saya belum siap untuk ini. Setelah saya dinobatkan, kami diberitahu bahwa jika Anda ingin pergi ke Miss World Anda harus divaksinasi,” dia menjelaskan lebih lanjut kepada surat kabar Belanda Algemeen Dagblad (AD).

“Jadi saya memikirkannya dengan hati-hati dan mempertimbangkan untuk melakukan jab, tetapi pada titik tertentu saya berpikir: Saya tidak siap untuk ini sama sekali. Saya tidak merasa baik tentang itu," katanya kepada surat kabar itu.

"Ini hanya pilihan terbaik bagi saya," katanya. “Saya pikir saya akan lebih menyesal jika saya telah melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak membuat saya merasa nyaman.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"