Isu Pindah Agama, Celine Evangelista Ternyata Ingin Perdalam Islam Sejak Lama, Gus Miftah Ungkap Fakta Mengejutkan

Isu Pindah Agama, Celine Evangelista Ternyata Ingin Perdalam Islam Sejak Lama, Gus Miftah Ungkap Fakta Mengejutkan

Celine Evangelista  belakangan menjadi sorotan publik terkait isu pindah agama. Dugaan ini mencuat setelah Celine yang beragama Katholik beberapa kali terlihat tampil tertutup lengkap dengan mengenakan hijab. Bahkan, anak-anaknya sempat ikut salat Tarawih.

Jadi tidak heran kalau banyak netizen yang berspekulasi kalau Celine Evangelista sudah pindah agama. Terkait hal ini, Gus Miftah  mengungkap fakta mengejutkan. Sang ulama kondang mengakui kalau mantan istri Stefan William itu memang memiliki keinginan untuk memperdalam agama Islam.

Foto: Gus Miftah (YouTube/Seleb Oncam News)

Bukan keinginan yang tiba-tiba, melainkan niat tersebut disampaikan Celine Evangelista kepada Gus Miftah sejak bulan Ramadhan tahun lalu. Namun karena kesibukan masing-masing, tampaknya rencana tersebut belum terlaksana.

“Saya itu sebenernya ada komunikasi dulu Ramadhan kemaren dengan si Celine memang dia pengin belajar Islam,” ungkap Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

“Walaupun soal hidayah itu urusan Allah. Karena tahun kemaren kita janjian buka puasa bersama. Kalau sekarang Alhamdulillah sama-sama sibuk,” sambungnya.

Meski begitu, Gus Miftah mengaku sangat mendukung niat rekan artis yang mempunyai semangat untuk belajar agama Islam. “Bagi saya semangat temen-temen artis ini harus kita dukung. Jangan sampai kemudian semangat mereka melemah,” ujar Gus Miftah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"