Istrinya Pamer Duit Sambil Joget-joget, Kapolres Ini Diberhentikan

Istrinya Pamer Duit Sambil Joget-joget, Kapolres Ini Diberhentikan

Istri Kapolres  Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso yang juga seorang Polwan bernama Iptu Eci sempat viral karena video memamerkan uang sembari joget-joget di TikTok. Kabarnya uang tersebut adalah uang arisan.

Dilansir dari iNews, dampak dari video itu Agus langsung dicopot sebagai Kapolres Tebing Tinggi Sumatera Utara. Agus dimutasi menjadi Pamen Polda Sumatera Utara. Sementara Iptu Eci sudah dimintai keterangan.

Iptu Eci selama ini bertugas di bagian Logistik Polda Sumatera Utara. Namun belum diketahui nasibnya saat ini apakah nantinya akan juga dimutasi atau seperti apa. Video viral itu direkam oleh asisten pribadi Iptu Eci dan diposting di TikTok.

Iptu Eci Saat Pamer Uang (Tribunnews)

Gara-gara aksi Iptu Eci, banyak warganet yang geram melihat aksinya. Saat sedang memamerkan uang, Iptu Eci mengenakan kaos berlambang Tribrata atau lambang kebesaran institusi Polri.

Warganet justru melontarkan komentar dengan bertanya apakah uang yang dipamerkan tersebut adalah uang halal atau haram. “ Nggak usah pamer juga orang tahu kalau b eci kata, tapi itu uang halal semua nggak kira2. Kok gak tahu mau ya istri pimpinan kayak gitu norak,” kata seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"