Viral Istri Kapolres Pamer Duit, Warganet: Uangnya Halal Nggak?

Viral Istri Kapolres Pamer Duit, Warganet: Uangnya Halal Nggak?

Eci Agus Sugiyarso merupakan istri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso. Belum lama ini sosoknya viral karena Eci melakukan aksi pamer uang di TikTok. Tentu warganet bereaksi mengomentari video tersebut.

Dalam video itu Eci berjoget-joget sembari memamerkan setumpuk uang yang diunggah di akun TikTok @ecimot512. Eci mengenakan kaos berlambang Tribrata atau lambang kebesaran institusi Pori.

Ia memamerkan uang sembari berjoget dengan santai. Video berdurasi 14 detik ini banyak diserang warganet yang merasa apa yang ditunjukan istri Kapolres adalah sesuatu yang tidak tepat.

Istri Kapolres Pamer Uang (Okezone)

Karena viral dan mendapat kecaman warganet, video tersebut sepertinya langsung dihapus karena sudah taka da lagi di TikTok. Video dan potongan video keburu tersebar, dan sampai ke pimpinan suami Eci yakni Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak. Kapolres pun kabarnya sudah dimintai keterangan Polisi.

Banyak warganet yang sepertinya kesal dengan aksi Eci. Mereka meminta istri Kapolres itu untuk bijak dalam menggunakan uang apalagi saat ini banyak orang yang mengalami kesulitan keuangan karena pandemic COVID-19.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"