Istri Ramai Dihujat Karena Joget di TikTok, Ustaz Solmed: Yang Salah Itu Apanya?

Istri Ramai Dihujat Karena Joget di TikTok, Ustaz Solmed: Yang Salah Itu Apanya?

Mantan aktris sekaligus istri dari Ustaz Solmed, April Jasmine dihujat netizen karena videonya di TikTok beberapa waktu yang lalu.

Atas hal tersebut, Ustaz gaul tersebut langsung buka suara terkait banyaknya hujatan yang diterima sang istri setelah mengunggah video TikTok. 

Sebagai informasi, April bersama rekan-rekannya nya terlihat asik berjoget diiringi musik di akun media sosial TikTok. Aksinya tersebut banyak menuai pro dan kontra dari warganet.

Lantas, seperti apa pernyataan Ustaz Solmed menanggapi hal ini? Simak artikel berikut selengkapnya, ya.

Menurut Ustaz Solmed, apa yang dilakukan istrinya merupakan gerakan yang biasa dan sama halnya dengan nyanyian 'Potong Bebek Angsa'.

Ustaz Solmed dan April Jasmine (Instagram)

"Saya melihat apa yang dilakukan istri saya misalnya dengan gerakan sangat simple, sangat sederhana, itu kan enggak ubahnya kayak dulu nyanyi 'Potong Bebek Angsa'. Tangan ke kanan, tangan ke kiri, kaki ke kanan, kaki ke kiri," dilansir dari Detikhot.

Selain itu, Ustaz Solmed juga meminta warganet untuk melihat persoalan dengan jernih. Menurutnya, permasalan tentang tarian sudah pernah menjadi pembahasan para ulama.

"Jadi yang salah itu apanya? Gerakannya atau lagunya atau TikTok-nya? Kita semua harus jernih dalam memandang dan melihat persoalan. Jauh sebelum hari ini, ulama-ulama kita sudah membahas tarian dan itu termasuk kategori ikhtilaf. Di sana ada pintu jihad, di sana ada persoalan furuiyat. Dan mereka semua berbeda, tapi mereka tidak saling mencela, tidak saling memaksa."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"