Istri Keseringan Main TikTok, Suami Tega Lakukan Ini

Istri Keseringan Main TikTok, Suami Tega Lakukan Ini

Ada-ada saja yang dilakukan suami istri ini. Beberapa waktu lalu sebuah video viral di TikTok ketika seorang istri terpaksa diikat oleh suaminya dengan rantai. Bukan karena selingkuh atau melakukan hal lain, istrinya terlalu sering main TikTok.

Video viral itu sudah disaksikan lebih dari 730 ribu kali. “Keseringan jahilin laki ya gini dah #fyp #videoviral #bukanmain,” tulis sang istri pada keterangan video di TikTok. Dalam video tersebut sang istri sedang duduk di sebuah ruangan di rumah.

Saat duduk kedua kakinya diikat dengan rantai panjang. Setelah rantai digunakan untuk mengikat kaki, lalu rantai itu dikaitkan dengan kursi di ruangan tersebut agar ikatan rantai menjadi kencang.

Kaki Istri Dirantai Suami (Suara.com)

Ternyata kesabaran suaminya sudah habis. Sebab sang istri tidak hanya sekedar main TikTok saja setiap hari, tetapi saat membuat video TikTok banyak aksi-aksi genit dan jahil di TikTok yang membuat suaminya kesal.

Sudah pasti aksi istri yang dirantai oleh suaminya hanyalah candaan saja. Sebab saat dirantai wajah wanita itu nampak senang dan santai. Anggota keluarganya yang lain pun ikut terhibur menertawainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"