Hailey Baldwin, istri penyanyi Justin Bieber, akhirnya berani blak-blakan. Doi cerita soal kisah cinta mereka yang sebenernya gengs.

Model Hailey Baldwin, yang baru aja jadi nyonya Bieber, baru-baru ini membuat sebuah pengakuan. Si nyonya Bieber ini mengaku kalo dia gak pernah menjadi penggemar berat suaminya, Justin Bieber.

Ini adalah pengakuan terbesarnya, dan pengakuan itu sekaligus membantah bahwa kisah cinta mereka selama ini terjalin karena Hailey adalah seorang Belieber sejati.

Eh, ternyata nggak lho ....

Hailey Bieber dan Justin Bieber (Twitter @OfficialPLT)

"Saya tidak pernah menjadi superfan, baik dia (Justin Bieber) atau orang lain," kata Hailey, sebagaimana dikutip dari Vogue.

Hailey mengaku tidaklah tergila-gila dan menjerit-jerit sebelumnya, seperti yang dilakukan para fans berat suaminya itu. Tapi, Hailey sadar betul kalo suaminya itu imut. Qiyut!

"Saya tidak memikirkannya (Justin) dengan cara apa pun kecuali fakta bahwa dia imut. Semua orang naksir dia, tetapi untuk beberapa tahun pertama, kami memiliki kesenjangan usia yang aneh," lanjut Hailey.

Ternyata, Hailey bukan fans berat Justin Bieber (Instagram @haileybieber)

Sebelum menikah, Justin dan Hailey diperkenalkan oleh orang tua mereka masing-masing. Kedua orang tua mereka sama-sama bersahabat dan menginginkan anak-anaknya untuk bersatu.

Nah, setelah diperkenalkan, mereka berdua gak benar-benar menjalin persahabatan sampe beberapa tahun kemudian. Persisnya setelah Hailey mulai menghadiri layanan gereja Hillsong.

Mereka dikenalin sama orang tuanya masing-masing (abcnews.go.com)

"Suatu hari, Justin berjalan ke Hillsong dan berkata, 'Hei, kamu bertambah dewasa,' aku seperti, 'Ya, ada apa?' Seiring waktu dia menjadi sahabat karibku. Saya bergaul dengannya, tapi kami tidak pernah berhubungan secara romantis," aku Hailey.

Setelah itu, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk berkencan tiga tahun yang lalu. Tapi sayang, hubungan mereka terbilang singkat. Mereka putus gitu aja gengs.

Apa gara-gara masih dibayang-bayangin mbak Selena Gomez waktu itu? Hmm ....



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations