Istimewanya Gang Janda yang Ditinggali Ayu Ting Ting, Sempit di Luar Tapi...

Istimewanya Gang Janda yang Ditinggali Ayu Ting Ting, Sempit di Luar Tapi...

Ayu Ting Ting bertahun-tahun tinggal di sebuah rumah di kawasan Depok, Jawa Barat. Uniknya rumah yang ditinggali Ayu bersama keluarga berada di sebuah pemukiman padat penduduk bahkan akses menuju rumah pelantun lagu Alamat Palsu tersebut cukup sempit.

Jalan untuk menuju rumah Ayu hanya bisa dilewati satu mobil saja. Itu pun si pengemudi harus berhati-hati karena jalanan sempit dan banyak tembok dan rumah-rumah warga di sebelah kanan dan kiri jalan. Beberapa waktu lalu salah satu tamu Ayu terlambat datang karena mobil yang dikendarai menyerempet tembok.

Gara-gara kejadian itu membuat Ayu akan pindah rumah. Abdul Rozak, ayah Ayu menceritakan kepada sejumlah awak media jika Ayu akan memboyong keluarga ke rumah yang sudah disiapkan. Memang saat ini rumah tersebut belum dibangun oleh Ayu karena masih dalam bentuk tanah kosong.

Ayu Ting Ting (Viva)

Dilansir dari Suara, Ayu menamakan gang yang dia tinggali adalah gang janda. "Namanya gang janda, luarnya sempit tapi dalamnya lega,"canda Ayu. Meskipun tinggal di gang sempit namun Ayu dan keluarga sangat betah tinggal di tempat itu karena suasana yang tenang.

Meskipun sudah terkenal Ayu dan keluarga masih nyaman tinggal di sebuah gang. Keluarga Ayu tidak gengsi tidak tinggal di kawasan elite. Namun Ayu sudah melakukan banyak renovasi di rumah tersebut hingga terlihat cukup besar dan megah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"