Isi Percakapan Irish Bella dengan Pengacara Ammar Zoni, Singgung Soal Kekecewaan

Isi Percakapan Irish Bella dengan Pengacara Ammar Zoni, Singgung Soal Kekecewaan

Istri Ammar Zoni, Irish Bella sangat kecewa dengan tertangkapnya Ammar Zoni untuk yang ketiga kalinya karena kasus narkoba. Ammar Zoni diamankan pihak berwajib di sebuah apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (12/12) lalu. Ditemukan ada barang bukti ganja dan sabu.

Kekecewaan Irish diungkap oleh pengacara Ammar, Abdullah Emile di Polres Jakarta Barat saat mengunjungi kliennya. Kepada wartawan pada Kamis (14/12), Abdullah sempat berbicara lewat sambungan telepon dengan Irish. “Semalam telepon dengan Ibel (Irish), ya dia kecewa,” papar Abdullah.

Kepada sang pengacara sebenarnya Irish sudah yakin bahwa Ammar masih suka memakai narkoba meskipun sudah dua kali ditangkap. Makanya setelah bebas dari penjara beberapa bulan lalu, Irish memilih untuk tidak tinggal serumah dengan Ammar dan menyiapkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok.

Irish Bella (detikHOT)

Ammar sendiri sudah mengatakan kepada Abdullah bahwa ia memakai narkoba lagi karena bentuk pelarian dari masalah perceraian dengan Irish Bella. Seperti diketahui Ammar sangat terpukul dengan gugatan yang dilayangkan Irish kepadanya. Ammar mengaku salah, seharusnya ia mendekatkan diri kepada Tuhan bukan malah memakai narkoba.

Ammar sudah mengakui kesalahannya kepada Abdullah. “Iya Bang aku salah,” ujar Ammar ditirukan oleh Abdullah. Ammar sendiri sudah ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Pada Kamis (14/12) Ammar sempat keluar dari ruang penyidik untuk menjalani tes kesehatan.

Itulah momen pertama kali Ammar muncul di depan wartawan setelah beberapa hari ditahan untuk diperiksa. Kondisi Ammar terlihat sehat. Saat dikonfirmasi perihal kasusnya, artis asal Sumatera Barat ini memilih untuk bungkam dan tidak menggubris setiap pertanyaan dari awak media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"