Isak Tangis Nia Ramadhani karena Kangen Bertemu Anak

Isak Tangis Nia Ramadhani karena Kangen Bertemu Anak

Nia Ramadhani sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan narkoba. Nia bersama suaminya, Ardi Bakrie sedang menjalani proses rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.  Meski menjalani rehabilitasi proses hukum Nia dan Ardi tetap berjalan.

Nia harus terpisah dari ketiga buah hatinya. Tentunya kejadian yang dialami oleh Nia tak akan diceritakan kepada anak-anaknya. Namun Nia berusaha melihat perkembangan anak-anaknya lewat video.

Dilansir dari Detik, Nia menangis saat meluapkan rasa rindu bertemu anak-anaknya. Pengacara Nia,  Wa Ode membenarkannya. "Kalau kangen sama anak memang jelas banget namanya ibu kepada anak,"tutur Wa Ode.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Tribunnews.com)

Meski melihat kliennya menangis saat melihat video anak-anaknya, Wa Ode berusaha untuk tidak bertanya kepada sahabat Jessica Iskandar tersebut karena baginya hal itu adalah urusan pribadi Nia dan keluarga.

"Saya melihat beliau (Nia-red) melihat handphone yang ditunjukan asistennya ,"kenang Wa Ode. Selama Nia menjalani proses hukum, Wa Ode tak tahu siapa sosok orang yang diminta Nia mengurus ketiga buah hatinya.

"Soal anak saya belum pernah tanya langsung karena menjaga perasaannya, karena saya tahu dia sedih. Melihat videonya saja sudah sedih makanya saya nggak menyentuh sama sekali,"tambah Wa Ode.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Akurat News)

Nia sempat menangis ketika membacakan permohonan maaf di Polres Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Didampingi Ardi, Nia sempat menyebut nama ketiga anaknya. Saat menyebut nama mereka, kesedihan tak bisa disembunyikan.

Nia dan Ardi diduga sudah lama mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Keduanya diduga sering mengkonsumsi narkoba secara bersama-sama di kediaman mereka. Sebab Polisi  menemukan barnag bukti sabu di rumah Nia dan Ardi di kawasan Jakarta Selatan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"