Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Apa Kabar Proses Perceraiannya dengan Irish Bella?

Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Apa Kabar Proses Perceraiannya dengan Irish Bella?

Baru bebas bulan Oktober 2023 lalu, Ammar Zoni harus menghadapi beragam masalah bertubi-tubi. Sementara sidang cerainya dengan Irish Bella masih berjalan, pesinetron tersebut malah ditangkap lagi oleh pihak kepolisian karena kasus yang sama, yaitu narkoba. Lalu bagaimana kelanjutan sidang perceraiannya dengan Irish Bella?

Ammar sendiri secara tidak terduga kembali ditangkap pada pada Selasa (12/12/2023), tepatnya dua hari sebelum sidang perceraian yang digelar pada Kamis (14/12/2023). Dengan demikian, Ammar praktis tak bisa menghadiri sidang karena masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Namun sebagai catatan, dalam dua sidang sebelumnya Ammar memang tidak pernah terlihat datang.

Ammar Zoni Sidang Cerai dengan Irish Bella (via Suara)

Namun bagaimanapun, kasus baru yang menimpa Ammar ini jelas membuat kecewa dan kaget pihak kuasa hukumnya. “Saya kecewa karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama malah datang lagi musibah baru,” ungkap Jon Mathias pada awak media, saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) dini hari.

Karena sedang terkendala masalah hukum, mau tak mau Ammar Zoni harus menyerahkan semua urusan perceraian pada kuasa hukum. Perceraian terus berjalan, dan pihak Irish Bella bahkan sudah mengungkapkan sejumlah tuntutan kepada pihak Ammar Zoni.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"