Intip Perubahan Jessica Iskandar Setelah Tinggal di Bali, Ada yang Bikin Netizen Marah-marah

Intip Perubahan Jessica Iskandar Setelah Tinggal di Bali, Ada yang Bikin Netizen Marah-marah

Jessica Iskandar memutuskan pindah ke Bali setelah gagal menikah dengan Richard Kyle. Artis yang akrab disapa Jedar ini memang tak sendiri karena dia mengajak putranya, El Barack Alexander untuk hijrah ke pulau dewata untuk waktu yang tak pasti.

Setelah menjadi warga Bali, Jedar mengalami banyak perubahan dalam kehidupannya. Yang paling terlihat jelas adalah kebiasaan Jedar menunjukan pose-pose seksi di media sosial. Memang Bali berbeda dengan Jakarta. Di Bali tentunya Jedar lebih bebas untuk tampil dengan pakaian yang serba minim.

Yang terbaru saat Jedar mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian terbuka saat sedang bersantai di sebuah kafe di Bali.

Bagian paha Jedar seperti sengaja diperlihatkan terbuka dalam foto itu. Netizen pun bereaksi dan berikan nasehat kepada Jedar.

Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Menurut netizen tersebut, pose Jedar terlalu berani dan dirasa tak cocok bila diunggah pada bulan Ramadan seperti sekarang.

Jedar dituding tak menghormati orang yang sedang berpuasa. "Ka Jessica maaf setidaknya kalau pun ngga berpuasa hargai kami umat muslim yang berpuasa," tulisnya di kolom komentar.

Selain sering tampil seksi, perubahan Jedar juga terlihat pada bagian warna kulitnya. Dulu Jedar dikenal memiliki kulit yang putih bersih, setelah tinggal di Bali warna kulit Jedar terlihat lebih coklat. Mungkin dia terlalu sering habiskan waktu di pantai Bali yang indah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"