Intip Peran Song Joong Ki di “Reborn Rich” Jadi Pria Super Keren dan Tajir Melintir

Intip Peran Song Joong Ki di “Reborn Rich” Jadi Pria Super Keren dan Tajir Melintir

Pencinta drama korea tak boleh melewatkan drama “Reborn Rich”. Drama yang diadaptasi dari novel web tersebut, menghadirkan Song Joong Ki sebagai pemeran utamanya. Reborn Rich mengambil latar tahun 80-an dan beraura misteri serta menegangkan. 

Joong Ki akan beradu akting dengan Shin Hyun Bin, Lee Sung Min, Tiffany Young dan Kim Young Jae. Drama tersebut ditulis oleh Kim Tae Hee dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon. Pembacaan naskah “Reborn Rich”’ dilaksanakan pada Rabu (19/10) yang menampilkan kombinasi sempurna dari para pemerannya.

Yoon Hyun Woo (diperankan oleh Song Joong Ki-red) telah bekerja untuk perusahan Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Pekerjaan utamanya menjaga dan melayani anggota keluarga yang sedang menjalankan perusahaan.

Intip Peran Song Joong Ki di “Reborn Rich” Jadi Pria Super Keren dan Tajir Melintir (Liputan6)

Hyun Woo dituduh menggelapkan uang, kemudian dibunuh oleh Jin Do Joon, anak termuda keluarga tersebut. Keesokan harinya setelah terbunuh,  Hyun Woo mendapati dirinya berada di tubuh Jin Do Joon. 

Reinkarnasi dalam salah satu anggota pewaris keluarga kaya, Hyun Woo memutuskan untuk balas dendam kepada Keluarga Soonyang yang sebelumnya menuduh menggelapkan uang. Ia akan mengambil alih perusahaan yang dimiliki keluarga konglomerat itu.

Dilansir YouTube Resmi JTBC, deskripsi karakter tokoh Yoon Hyun Woo (diperankan Song Joong Ki menggambarkan ketika usia 40 tahunan-red) adalah seorang yang terlahir dari keluarga yang kurang mampu namun penuh rasa tanggung jawab. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"