Begini Kehidupan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Setelah Resmi Bercerai

Begini Kehidupan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Setelah Resmi Bercerai

Drama Korea berjudul Vincenzo belum lama ini telah menayangkan episode terakhirnya, Minggu (2/5/2021) lalu. Dari film itulah, Song Joong Ki kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya, drama tersebut menjadi comeback Song Joong Ki yang setelah 2 tahun absen di dunia perfilman. Ia terakhir kali diketahui membintangi Arthdal Chronicles pada 2019. Dalam drama Vincenzo kali ini, Song Joong Ki dipasangkan dengan Jeon Yeo Bin yang keduanya terlihat begitu serasi. Bahkan tak sedikit netizen yang berharap mereka menjadi pasangan di dunia nyata.

Film drama Korea Vincenzo (dramamilk.com)

Namun, bayang-bayang Song Joong Ki yang sebelumnya menjadi suami Song Hye Kyo masih cukup hangat dalam ingatan. Ya, pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo pada tahun 2017 menjadi begitu fenomenal karena keduanya diisukan terlibat cinta lokasi setelah syuting Korea Descendants of the Sun.

Akan tetapi, para penggemar Song Song Couple seperti sudah harus move on. Sebab, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk bercerai di tahun 2019 silam. Lalu, seperti apa sih kehidupan mereka berdua saat ini?

# Song Joong Ki

Bukan tak mungkin, Song Joong Ki terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di drama Korea Vincenzo. Keduanya dinilai akrab di balik layar dan kerap bergurau.

Bukan hal mustahil kalo akhirnya Song Joong Ki terlibat cinta lokasi kedua dengan lawan mainnya. Dari drakor Vincenzo, Song Joong Ki memang dinilai akrab dengan Jeon Yen Bin saat di belakang layar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"