Intip Interior Rumah Masa Depan Joshua Suherman dan Clairine Clay, Terinspirasi Drakor

Intip Interior Rumah Masa Depan Joshua Suherman dan Clairine Clay, Terinspirasi Drakor

Joshua Suherman dan Clairine Clay dalam waktu dekat akan menikah. Keduanya sudah melakukan banyak persiapan jelang pernikahan. Salah satu yang mereka lakukan adalah mendesain interior rumah yang akan ditinggali.

Dikutip dari Instagram Clairine, bintang film Generasi Mecin dan Yowis Ben 2 ini menunjukan konsep interior rumahnya dengan Joshua. Konsep interior sudah final setelah menjalani proses diskusi alot dengan pihak yang mendesainnya.

Interior Rumah (Instagram @clairineclay)

"Akhirnya selesai jugaaaa! Ini final design untuk interior rumahku & Jojo. Selalu suka sama rumah yang ada sentuhanwarnanya ditambah kayu. Liatnya tuh nyaman, adem, dan wangi gitu," tulis Clairine. 

Ternyata konsep rumah interior terinspirasi dari rumah yang sering muncul di serial drama Korea."Kalo aku suka rumah kayak di K-Drama dan aku juga kasih color palette untuk jadi patokan warna," tambah Clairine.

Banyak netizen pun kagum dengan konsep interior rumah Joshua dan Clairine, mulai dari ruang tamu, ruang tengah, hingga kamar tidur. "Sumpah keren banget," ujar seorang netizen lain. "Rumahnya keluarga bahagia," tambah netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"