Inilah Jawaban Menohok Chef Juna Buat Para Haters yang Sebut Dirinya Gay

Inilah Jawaban Menohok Chef Juna Buat Para Haters yang Sebut Dirinya Gay

Setelah bungkam dan tidak mau terlalu mengexpose kehidupannya, Chef Juna akhirnya dalam podcast Dedy Corbuzier berani blak-blakan tentang kehidupan pribadinya. 

Lewat video podcast Dedy Corbuzier, Chef Juna mengungkapkan bahwa dirinya pernah menikah dengan seorang wanita berkebangsaan Amerika Serikat. Pekerjaan sang mantan istri pun bukan main-main, menurut Juna, wanita itu bekerja untuk rumah sakit kanker terbaik di dunia.

"Dia kerja buat cancer hospital number one the worlds. Dia jam setengah lima harus udah di hospital, jam enam sore udah pulang, jam delapan malam udah tidur. Nah gua baru pulang jam satu pagi. Jam delapan pagi gua baru bangun, nggak pernah ketemu akhirnya kita divorce (cerai) baik-baik. And we still friends," ujar Chef Juna.

Lama menduda sejak bercerai, pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey ini mengaku ingin menikah lagi. Tetapi, pernikahan itu ingin ia lakukan karena keinginannya sendiri bukan karena desakan orang lain.

Sumber: Instagram/@junarorompandeyofficial

"Gue ingin menikah kalau ada yang cocok. Tapi bukan menikah karena desakan society. Gue nggak peduli orang lain," ungkapnya.

Di samping statusnya yang masih melajang sampai saat ini, Chef juri Masterchef Indonesia ini memang kerap diterpa isu sebagai penyuka sesama jenis atau gay. Tetapi, pria 45 tahun ini tak pernah ambil pusing dengan rumor gay yang menerpanya.

Baginya, omongan orang lain tak berpengaruh di hidupnya. Ia mengaku lebih mendengarkan orang-orang yang benar-benar mengenal dirinya.

"Gue don't care. Gue tidak perlu membuktikan itu. Gay or not gay, so what? Gue cuma care pada teman-teman yang hanya mengenal gue," ujar Chef Juna. 

Nah loh, bagi para nitizen bijaklah dalam berkomentar tentang kehidupan orang lain, jika tidak tahu lebih baik untuk diam daripada jadi masalah dan menambah dosa saja. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"