Ini Respon Kimberly Rider Saat Ditanya Alasan Cerai dengan Edward Akbar

Ini Respon Kimberly Rider Saat Ditanya Alasan Cerai dengan Edward Akbar

Kimberly Rider dan Edward Akbar sedang menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (24/7). Dalam sidang tersebut, Kimberly dan Edward kompak hadir. Keduanya sempat bersalaman ketika memasuki ruang persidangan. Bahkan sempat juga saling menanyakan kabar.

"Halo," sapa Kimberly Ryder.

"Gimana, sehat?" sahut Edward Akbar.

Walaupun keduanya hadir, Kimberly masih tak mau memberikan alasan mengenai dirinya menggugat cerai suami. Selain karena bersifat privasi, persidangan ini juga masih beragendakan mediasi dan belum membahas pokok masalahnya.

Kimberly Rider dan Edward Akbar cerai (via insertlive)

"Kayaknya nggak perlu disebutin (alasan cerai) deh," kata Kimberly saat ditemui wartawan usai sidang.

"Perkara perceraian ini sifatnya tertutup, jadi kami hargai itu. Masih terlalu dini untuk disampaikan karena masih mediasi," terang kuasa hukum Kimberly, Machi Ahmad.

Di sisi lain, Kimberly menegaskan jika sama sekali tak ada kasus orang ketiga di rumah tangganya selama 6 tahun terakhir.

"Tidak ada (perselingkuhan) sih. Setahu saya sejauh ini tidak ada perselingkuhan dari kedua belah pihak," tuturnya.

Ia juga mengatakan bila kasus penggelapan dana mobil yang dilakukan suaminya itu tak berkaitan dengan alasannya ingin cerai.

"Kalau itu (penggelapan mobil) hal berbeda. Mohon tidak mencampuradukan," tegas Machi Ahmad.

Kimberly Rider sebelum menggugat cerai Edward Akbar pada 12 Juli lalu. Selain itu, ia juga melaporkan suaminya atas kasus penggelapan dana mobil. Awalnya, Kimberly meminta Edward untuk dititpkan mobil pada 2023. Lalu Edward tak kunjung memberikan kembali mobil Kimberly hingga Mei 2024 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"