Ini Pesan Ustaz Maaher untuk Nikita Mirzani Sebelum Meninggal

Ini Pesan Ustaz Maaher untuk Nikita Mirzani Sebelum Meninggal

Ustadz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata meninggal dunia di Rutan Mabes Polri pada Senin (8/2/2021) lalu. 

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Ustaz Maaher sempat menitipkan pesan untuk artis Nikita Mirzani, sosok yang pernah berseteru dengannya.

Hal itu diungkapkan oleh rekan sesama pendakwah yakni Ustaz Derry Sulaiman dalam acara ReligiOne yang disiarkan di kanal YouTube pada Kamis (11/2/2021) kemarin.

Derry mengaku, sesaat sebelum Maaher ditahan kepolisian atas kasus ujaran kebencian terhadap ulama kharismatik Nahdlatul Ulama (NU) Habib Luthfi bin Yahya, Maaher sempat menghubunginya via telepon.

Mendiang Ustadz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata (Pikiran Rakyat)

"Dia telepon saya sebelum ditangkap, dia bilang 'Ustaz, kayaknya cara kita membunuh hama-hama enggak berjalan nih, cara antum'. Waktu itu dia konflik dengan Nikita," kata Derry dilansir dari Suara.com, Minggu (14/2/2021).

Maaher mengetahui jika Derry kenal dekat dengan sosok Nikita Mirzani. Kepada Derry, Maaher menitipkan pesan khusus untuk artis sensasional tersebut.

"Dia bilang 'Ustaz, bisa enggak dekati dia beri nasihat untuk tidak komentar jelek terhadap guru-guru kita ulama. Itu perkataan ustaz Maaher," ungkapnya.

Setelah itu, Derry mengunggah foto Nikita bersama sang istri saat mengenakan jilbab. Foto tersebut langsung menuai pro dan kontra di kalangan publik.

Dengan santai, Derry mengingatkan bahwa Nikita Mirzani merupakan orang baik yang disayangi Allah. Bahkan, ketika Nikita mengetahui Maaher meninggal, Nikita langsung mengunggah foto terbaik Maaher dan turut mendoakannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"