Ini Pekerjaan Ayah Mahalini Hingga Punya Rumah Besar di Bali

Ini Pekerjaan Ayah Mahalini Hingga Punya Rumah Besar di Bali

Mahalini Raharja dan sang kekasih, Rizky Febian, akan melangsungkan pernikahan pada Minggu (5/5) mendatang. Keduanya akan melangsungkan acara pernikahan di Bali.

Mahalini terlebih dahulu menggelar acara adat di kediamannya yang berlokasi di Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali sebelum ijab kabul di Jakarta. Rencananya, acara adat Bali digelar dengan dihadiri ratusan orang termasuk keluarga dan kerabat dekat.

"Waktu itu keluarga (Mahalini) memang sudah rapat dengan kami, tokoh di desa, di Banjar. Rentetan acara dari pagi ada mepamit, sampai resepsi (adat) di hari yang sama sampai malam," Kelian Dinas (Kepala Lingkungan) Banjar Aseman Kawan I Gede Hardi Raharja saat ditemui detikBali, dilansir Insertlive pada Kamis (2/5).

Ayah Mahalini Raharja (via tribun news)

Hal ini membuat netizen penasaran dengan latar belakang keluarga Mahalini, apalagi ayahnya yang bernama I Gede Suraharja.

Dari berbagai sumber yang ada, ayah Mahalini diketahui merupakan pengusaha di bidang transportasi serta penginapan.

Selain itu, ayahnya juga terjun ke dunia politik. Ia pernah menjabat sebagai Kades Tibubeneng periode 2009-2013 dan anggota DPRT Badung, Dapil Kuta Utara periode 2014-2019.

Di tahun 2024 ini, ayah Mahalini kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Badung VI dan berhasil meraup suara 4.507 suara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"