Ini Menu Khas Lebaran di Rumah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Ini Menu Khas Lebaran di Rumah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Mulan Jameela mengungkapkan makanan yang sering dia hidangkan di rumah saat Lebaran tiba. Ahmad Dhani pun selalu senang dengan makanan spesial yang dibuat istrinya kala hari yang fitri tiba.

"Paling menunya campur, karena aku dari Sunda ada menu Sunda lalu mas Dhani dari Surabaya jadi ada menu Surabaya,"ceplos Mulai dikutip dari Detik.com. 

Mulan bersyukur Dhani bukan tipikal suami yang ribet soal makanan. Pentolan Dewa 19 itu selalu makan apa yang dihidangkan oleh Mulan di meja makan setiap Lebaran.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Suara.com)

"Ya alhamdulillah mas Dhani nggak harus masak makanan A atau B yang disiapkan dia selalu  makan dan habiskan,"seru Mulan.

Mulan dalam menyiapkan menu Lebaran kali ini sudah dibantu para asisten rumah tangga di rumah yang sudah belanja sebelum Lebaran. Mulan pun sudah membeli daging untuk keperluan Lebaran.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Merdeka.com)

Bulan Ramadan tahun ini dijadikan Mulan untuk melakukan banyak ibadah untuk mendalami agama. Mulan yang kini memakai hijab terlihat semakin religius dalam kesehariannya.

Setelah menikah dengan Dhani, Mulan memang lebih banyak beraktivitas di rumah sebagai ibu rumah tangga dan sesekali tampil bernyanyi. Terakhir Mulan terlihat menyanyi bersama Dewa 19 di panggung Indonesian Idol. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"