Ini Lho Fakta-fakta Jason Statham, Bintang Film "Hobbs and Shaw"

Ini Lho Fakta-fakta Jason Statham, Bintang Film "Hobbs and Shaw"

Ini lho fakta-fakta Jason Statham, bintang filmnya "Hobbs and Shaw". Simak deh gengs.

Kalo sebelumnya udah kita ulas tentang Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson, kita bahas rekan kerjanya juga nih. Doi adalah Jason Statham yang berperan sebagai Deckard Shaw dalam film "Hobbs and Shaw".

Film itu emang menempatkan dua aktor laga papan atas Hollywood sebagai pemeran utama. Untuk tokoh yang diperankan Statham, Shaw berkolaborasi dengan Hobbs untuk menyelesaikan misi berbahaya.

Jason Statham dan rekannya, Dwayne Johnson (Instagram @jasonstatham)

Misi itu adalah mengamankan cairan berbahaya yang disebut C-17 yang dicuri seorang perempuan. Ternyata, perempuan yang mencurinya adalah ... eh nonton dulu gih filmnya.

Btw, "Hobbs and Shaw" ini adalah film Statham yang ke-50 loh. Sementara selanjutnya, Statham dikabarkan punya tiga proyek lainnya untuk film layar lebar juga. Bukan main emang.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, ini lho fakta-fakta Jason Statham, bintang film "Hobbs and Shaw". Simak deh.

Yang jelas, Statham pencinta seni bela diri gengs (Instagram @jasonstatham)

Doi adalah seorang pencinta olahraga

Aktor kelahiran 26 Juli 1962 ini adalah seorang pencinta olahraga gengs. Doi mendalami seni bela diri campuran.

Doi jago banget Kickboxing dan Jujitsu. Aktor ini juga pernah masuk dalam tim selam nasional Inggris selama 12 tahun untuk berkompetisi di level 10 meter.

Sementara tahun 1992 silam, Statham berada di rangking 12 dunia untuk dunia selam. Makanya, doi jago banget deh di darat atau di air. Hebat yak!

Beken gara-gara iklan pakaian

Statham masuk ke dunia perfilman gara-gara dia pernah jadi bintang iklan pakaian. Saat itu, aktor ini menjadi bintang iklan untuk French Connection. Performanya dalam iklan itu menarik perhatian pencari bakat.

Kemudian tahun 1993, Statham memulai debutnya dengan menjadi pemeran di film "The Shamen: Comin' On". Di film itu, Statham nenjadi penari latar tak bernama. Dan sekarang, liat deh ... siapa lagi yang nggak tau Statham karena film-film action yang dibintanginya?

Doi juga tajir melintir gengs (Instagram @jasonstatham)

Doi jelas tajir melintir lah gengs

Statham kan udah berkali-kali jadi pemeran utama dalam berbagai film tuh. Makanya doi tuh tajir melintir gengs.

Statham pernah membeli rumah di kawasan Malibu, California. Harganya fantastis gengs ... 10,6 juta dollar AS aja. Itu berarti setara dengan Rp146 miliar gengs.

Sementara pertengahan 2005 lalu, Statham pernah beli rumah juga di Los Angeles, Amerika Serikat. Doi beli rumah di Hollywood Hills senilai 2,6 juta dollar AS yang setara hampir Rp40 miliar gengs.

Doi ngeledek The Rock tuh ...

Saat ditanyakan soal kerja samanya dengan Dwayne Johnson untuk film terbarunya ini, Statham malah bikin pernyataan kocak gengs.

"Di proyek ini kami belajar bahwa The Rock sebenarnya tak punya tato, alias tato ditubuhnya palsu. Dia (The Rock) juga takut ketinggian. Beberapa adegan yang menggunakan gedung bertingkat membuatnya sangat ketakutan sehingga gedung itu harus direndahkan. Kita juga harus membuat mobil yang cukup atau muat dengan ukuran tubuhnya," kata Statham.

Yang belom nonton, disegerakan deh ... seru banget (Instagram @jasonstatham)

Yang jelas, Statham udah punya anak

Jagoan berkepala plontos ini ternyata udah punya tunangan. Dia bertunangan dengan aktris cantik Rosie Huntington-Whiteley.

Jason Statham seniri resmi menjadi ayah di usia 49 tahun setelah Rosie melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Jack Oscar pada Juni 2017 lalu. Rosie sendiri dikenal setelah membintangi film "The Transformers: Dark of the Moon".

Nah, itu dia deretan fakta dari Jason Statham yang memerankan Deckard Shaw dalam film "Hobbs and Shaw". Buat yang belom nonton, segera deh. Asli ... kocak dan seru banget gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"