Ini 'Kado Istimewa' Rey Mbayang dan Dinda Hauw Buat Sang Bayi

Ini 'Kado Istimewa' Rey Mbayang dan Dinda Hauw Buat Sang Bayi

Sejak resmi menjadi suami istri, pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang seperti tak pernah lepas dari sorotan publik. Akhirnya Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengumumkan jenis kelamin sang jabang bayi.

Melalui postingan instagram, Rey Mbayang mengumumkan jika jenis kelamin buah hatinya adalah laki-laki. "IT’S A BOY. Makasih atas semua apresiasinya ✨," tulis suami Dinda Hauw itu pada Jumat (19/6/2021). Tak lupa Rey juga menuliskan perasaannya kepada sang istri di postingan tersebut. "Terima kasih juga buat istriku @dindahw yang sudah mau bergerak lebih naik turun tangga di usia kehamilan 38weeks.. (semua demi biar lahiran lancar juga)," tambahnya.

Instagram/rey_mbayang

Uniknya, pasangan muda ini mengumumkan jenis kelamin bayinya bersamaan dengan maternity photoshoot dengan tema yang sangat unik. Berbeda dari yang lain, mereka memilih tema raja dan ratu seperti dalam dongeng. Tak cuma berfoto, mereka juga membuat sebuah video yang didedikasikan untuk sang calon buah hati. "Semoga menjadi kenangan buat dia nanti ketika sudah lahir dan semakin besar. Kenangan dari karya ayah dan ibu nya yang sangat senang menunggu kehadirannya❤️," ungkap Rey Mbayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"