Ini Dia Sosok Pria yang Foto Tanpa Baju Bareng Ivan Gunawan

Ini Dia Sosok Pria yang Foto Tanpa Baju Bareng Ivan Gunawan

Ivan Gunawan bikin geger warganet setelah mengunggah foto dirinya sedang bersama seorang pria berfoto di atas pasir diduga di pinggir pantai. Igun, sapaan Ivan dan pria tersebut kompak sama-sama tidak mengenakan baju. Sontak banyak yang menduga jika Igun dan pria tersebut memiliki hubungan istimewa.

Dilansir dari Instagram @ivan_gunawan, pria bertubuh tinggi besar ini mencantumkan sosok pria yang berfoto dengannya. Nama pria itu Fatur Djawas. “Cepet lu yah sehari jadi artis hahaha @faturdjawas,” tulis desainer ini.

Lalu siapa sebenarnya Fatur Djawas? Apakah dia memang memiliki hubungan spesial dengan Igun? Dilansir dari Instagram @faturdjawas, nampak pria berkulit putih itu memang seorang publik figur. Akun Instagram pemilik nama asli Fatur Rahman Syarifuddin memiliki jumlah pengikut lebih dari 62 ribu followers.

Ini Dia Sosok Pria yang Foto Tanpa Baju Bareng Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Sebagai seorang selebgram, tak dipungkiri membuat pria berwajah tampan itu kerap melakukan plesiran ke tempat-tempat indah di dunia, termasuk negara-negara di luar Indonesia. Meski namanya tidak setenar Igun, namun Fatur memiliki banyak rekan sesama artis yang cukup banyak.

Beberapa warganet pun menanggapi foto kebersamaan Igun dengan Fatur yang dinilai cukup berani. “Kenalin dong kak simpedesnya,” kata akun perancang busana Didiet Maulana. Ada juga warganet yang iseng melontarkan candaan kepada Fatur. “Udah dapat mobil apa?,” tanya warganet yang menduga Fatur adalah simpanan Igun.

Sementara itu tidak diketahui sejauh apa hubungan Igun dengan Fatur. Sebab baru kali ini publik mengetahui Igun dan Fatur punya hubungan dekat. Selama ini beberapa wanita disebut pernah dekat dengan Igun, beberapa dari kalangan selebritis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"