Ini Dia Pramugari Seksi yang Bakal Jadi Istri Sule

Ini Dia Pramugari Seksi yang Bakal Jadi Istri Sule

Kabar pernikahan Sule bikin banyak orang penasaran. Siapa sosok wanita beruntung yang memenangkan hati komedian top Indonesia ini.

Kuasa hukum Sule sudah memberikan keterangan sebelumnya. Kalau sosok calon istri Sule adalah orang biasa. Bukan dari kalangan artis. Kini udah muncul nama dan profil siapa wanita tersebut.

Fany Kurniawaty, nama pramugari seksi yang dikabarkan adalah calon istri Sule. Saat ini diketahui Fany menjadi salah satu pramugari maskapai Lion Air. Beredar foto Fany dengan seragam pramugari. Tampak cantik dan seksi.

Fany Kurniawaty (Twitter @DesaSurga)

Fany punya instagram dengan akun @fany_kurniawaty. Tapi gak bisa langsung dilihat postingannya karena privat. Akun Instagram ini udah saling follow dengan akun Sule dan Rizky.

Pengikut akun Instagram Fany sudah mencapai 215K dengan 500 lebih postingan. Jika dilihat dari interaksi dengan Sule melalui Instagram, mereka mulai saling like sejak akhir tahun 2019.

Fany merupakan sosok yang suka pergi ke tempat wisata, sejalan dengan profesinya sebagai pramugari. Wanita cantik ini kerap bepergian keliling Indonesia.

Fany merupakan sosok yang manis dan menawan dengan lesung pipit di wajahnya. Lulus dari Universitas negeri Jakarta, kini dia tinggal di Sukabumi.

Calon istri Sule yang cantik (Twitter @Raymond30387156)

Kuasa hukum Sule sudah memberikan kabar kalau pernikahan keduanya akan berlangsung di Jakarta. Semua persyaratan administrasi sudah lengkap. Tinggal menentukan KUA.

Meskipun tidak mengenakan hijab ketika sedang bertugas, Fany juga kerap menggunakn hijab dalam kegiatan kesehariannya. Dia tampak anggung berbalut hijab.

Sule pun ditanya soal rencana pernikahannya dengan Fany Kurniawaty. Saat ini, ia masih enggan membeberkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"