Ini Dia Momen Lolly yang Bela Vela Badjideh Setelah Bukti Hamil Dibongkar

Ini Dia Momen Lolly yang Bela Vela Badjideh Setelah Bukti Hamil Dibongkar

Hubungan asmara Lolly dan Vadel Badjideh masih menjadi topik hangat publik. Sebab, muncul isu jika Lolly hamil diluar nikah hingga punya banyak utang. Namun tetap saja, Lolly terlihat setiap berada di samping Vadel.

Sebelumnya, Lolly dituding hamil di luar nikah. Hal ini diungkapkan langsung oleh sahabatnya, Cindy Claudia. Melalui sebuah video, tampak Cindy membagikan beberapa bukti chat kondisi Lolly yang tengah hamil.

Bahkan, Nikita Mirzani juga sempat membenakan kabar soal anaknya yang hamil tersebut. Ia juga tahu dimana Lolly memeiksakan kandungannya hingga mengugurkannya. Akan tetapi, berita ini dibantah oleh Lolly. Ia mengaku tak pernah hamil dan semua isu miring yang menerpanya itu adalah fitnah.

Lolly dan Vadel Badjideh (via instagram)

"Aku ingin menegaskan bahwa aku sama sekali tidak hamil dan semua berita-berita yang disebarluaskan itu semuanya fitnah dan udah keterlaluan dan kelewatan banget," ucap Lolly pada video klarifikasinya di Instagram.

"Aku selama ini sama Vadel selalu menjalani hubungan yang baik-baik aja, positif-positif aja, tidak pernah melakukan hal-hal yang negatif ataupun yang buruk seperti misalnya berhubungan intim ataupun hamil. Itu tidak pernah sama sekali," tegasnya.

Remaja 17 tahun itu pun sempat membela Vadel dan meminta publik untuk tidak memberikan hujatan kepada sang kekasih maupun keluarganya.

"Jadi aku minta tolong ke kalian semuanya untuk setop menyebarluaskan fitnah ini. Karena selama ini aku dan vadel dan keluarganya Vadel pun selalu baik sama aku. Dan selalu menjaga aku, bahkan ngebela aku," ucap Lolly.

"Karena kalau misalnya kalian tidak setop, aku tidak akan segan untuk melapor semua ini ke Komnas Anak untuk mempertahankan nama baik aku dan untuk perlindungan aku sendiri," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"