Ini Dia Makanan Diet Member BTS, Kamu Para ARMY Mau Coba?

Ini Dia Makanan Diet Member BTS, Kamu Para  ARMY Mau Coba?

Member BTS tentu tak cuma menjaga kualitas suara dan penampilan di atas panggung, sebab bentuk tubuh juga harus diperhatikan agar tidak menjadi masalah besar atau dicap negatif oleh penggemar mereka. Maka para member BTS melakukan diet ketat dengan menjaga pola makan dalam kesehariannya.

Para member pun menyantap makanan-makanan sehat agar tidak membuat tubuh mereka menggemuk. Berikut makanan-makanan dan pola diet yang dilakukan para member BTS ini. Barangkali kamu-kamu para ARMY berniat untuk menirunya?

1. Dada Ayam

Sejak dulu dan sudah dilakukan banyak orang bahwa menyantap dada ayam dipercaya bisa menurunkan berat badan, belum lagi daging ayam merupakan makanan yang mengandung protein yang tinggi selama diolah dengan cara yang benar. Member BTS yakni Jin dan Jimin makan dada ayam elama dua kali dalam sehari selama setahun.

Dada Ayam Sebagai Menu Diet (Grid.ID)

2. Salad Sayur Mentah

Salad berupa sayur-sayuran yang tidak dimasak memiliki kandungan nutrisi yang bagus untuk kesehatan tubuh dan menjaga berat badan agar tidak naik. Jungkook wajib makan salad sayur mentah setiap hari sekali.

3. Telur dan Ikan

Jungkook tak hanya makan salad saja karena biasanya dia mencampurkan salad sayur dengan telur dan daging ikan. Sudah pasti makan salad yang dipadukan dengan telur dan daging ikan membuat pola diet tetap terjaga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"