Ini Awal Mula Selebgram Ajudan Pribadi Suka Foto Bareng Pejabat

Ini Awal Mula Selebgram Ajudan Pribadi Suka Foto Bareng Pejabat

Selebgram Ajudan Pribadi yang memiliki nama asli Akbar Pera Baharudin sedang terjerat kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 1,35 miliar. Ajudan Pribadi selama ini dikenal sebagai orang yang memiliki hubungan dekat dengan pejabat di Indonesia, bahkan pernah naik private jet loh.

Beberapa pejabat yang pernah berfoto bareng Ajudan Pribadi adalah Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono, mantan Menteri Perhubungan Ignatius Jonan, hingga Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Lalu benarkah Ajudan Pribadi memang dekat dengan para pejabat tersebut?

Melansir dari detikFinance, Andi Rukman Karumpa adalah mantan bos Ajudan Pribadi. Andi Rukman Karumpa adalah Sekjen Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional dan juga Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri. Ia mengatakan bahwa Ajudan Pribadi yang dia panggil dengan nama Akbar selalu ikut mendampinginya.

Alasan Ajudan Pribadi Dekat dengan Pejabat (Dream.co.id)

Makanya saat menghadiri banyak acara yang didatangi pejabat lain, Ajudan Pribadi suka kenal dan dekat dengan mereka. “Jadi Akbar (Ajudan Pribadi-red) dengan kekonyolannya, itu anak  kan lucu. Lucunya kan nggak dibuat-buat. Terus jago juga dia pijat. Jadi kalau ketemu siapa saja, kalau dia saya bawa, dipijitin orang-orang sama dia, pejabat, polisi, pengusaha,” tutur Andi Rukman Karumpa.

Makanya karena kenal dengan pejabat maka Ajudan Pribadi kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan para pejabat tersebut. Memang ia kenal dengan para pejabat dan memamerkan di sosial media. Andi Rukman Karumpa akhirnya meminta Ajudan Pribadi untuk mandiri dengan tidak lagi ikut dengannya.

Sayangnya kedekatan Ajudan Pribadi dengan para pejabat diduga disalahgunakan olehnya dengan melakukan tindak pidana dugaan penipuan dan penggelapan. Saat ini Ajudan Pribadi sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijebloskan ke tahanan Polres Metro Jakarta Barat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"