Ini Alasan Kenapa Atta Halilintar Memilih Menikahi Aurel Hermansyah Tanggal 21 Maret 2021

Ini Alasan Kenapa Atta Halilintar Memilih Menikahi Aurel Hermansyah Tanggal 21 Maret 2021

Jalinan asmara antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah bukan rahasia lagi. Keduanya diketahui sudah bertunangan beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Atta Halilintar memutuskan untuk menikahi Aurel Hermansyah pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang. Terkait keinginannya itu, Ashanty sempat menanyakan alasannya mengapa anak tertua Gen Halilintar itu ingin menikahi anak tirinya dalam waktu dekat ini.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini pun menjelaskan bahwa ia tak mau berlama-lama pacaran. Sebab, semakin lama, semakin banyak setan yang akan mengganggu hubungan mereka. Ceilahhhh

"Kenapa mau nikah sekarang, karena menurutku setannya akan banyak ya," kata Atta Halilintar di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu (13/2/2021) kemarin.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

Atta Hallilintar menambahkan, keluarganya tak pernah mengajarkan untuk berlama-lama pacaran yang akhirnya akan membuat dosa. Untuk itu agar tak mengecewakan keluarga ia memutuskan untuk segera menikah.

"Terlalu lama juga nggak bagus ya menurut aku, karena memang dari dulu nggak pernah diajarkan pacaran sama orangtua. Walaupun sudah tunangan tapi kan hitungannya bukan menikah. Jadi masih menurutku, bisa mengecewakan mereka (orang tua)," ucap Atta Halilintar.

Sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah pada Desember 2020 di Gelora Bung Karno (GBK). Namun karena pandemi Covid-19 yang juga belum berakhir, keduanya memilih menunda hari bahagia mereka.  

Atta Halilintar mengaku sudah yakin dan membulatkan niatnya menikahi Aurel Hermansyah. Ia yakin ini adalah keputusan terbaik dalam hidupnya. 

"Daripada serba salah, kalau di hati aku sudah anggap ini keputusan yang terbaik, ya sudah jalan saja," kata Atta Halilintar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"