Inara Rusli Tanggapi Keluhan Ibu Virgoun Soal Jatah Rp2,7 Juta Per Bulan, Ternyata Gini Awal Mulanya

Inara Rusli Tanggapi Keluhan Ibu Virgoun Soal Jatah Rp2,7 Juta Per Bulan, Ternyata Gini Awal Mulanya

Inara Rusli angkat bicara menanggapi pernyataan ibunda Virgoun, Eva Manurung soal uang senilai Rp2,7 juta yang diberikannya setiap bulan. Sebelumnya, Eva mengaku kecewa karena uang dari Inara itu dianggap tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya.

Pernyataan ini disampaikan Eva secara terbuka saat hadir di acara televisi Pagi-Pagi Ambyar. "Hidup di Jakarta, cukup enggak hidup cuma Rp 2,7 juta untuk kendaraan, wara-wiri, untuk makan dll? Dikirimnya Rp 2,7 juta setiap bulan," kata Eva Manurung.

Terkait hal ini, Inara Rusli memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Ibu tiga orang anak itu mengungkapkan jika nilai Rp2,7 juta tersebut sudah merupakan kesepakatan antara dirinya, Virgoun, dan keluarga suaminya sejak awal.

Pengakuan Eva Manurung Soal Jatah Bulanan (YouTube)

Inara juga memanggapi santai saat dituduh pelit oleh ibu mertuanya karena besaran nominal tersebut. Wanita berusia 30 tahun itu pun menegaskan bahwa dirinya hanya mengurus anggaran yang sudah ditentukan oleh suaminya sebagai kepala keluarga. 

"Benar (memberi Rp2,7 juta). Itu kan kesepakatan bersama dulu. Aku kan hanya Menteri Keuangan buat Presiden, semua anggaran yang mengurus Bapak Negara (Virgoun)," terang Inara Rusli dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 14 Juni 2023.

Meski sudah menjadi kesepakatan bersama, Inara enggan untuk membahas lebih detail terkait jatah bulanan yang diberikan suaminya pada ibu mertuanya tersebut. Inara Rusli malah menyinggung fakta soal Virgoun yang tidak mau tinggal dengan sang ibu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"