Ikut Dihujat Buntut Kasus Dugaan Korupsi Harvey Moeis, Dewi Sandra Tunjukkan Reaksi Adem Ini

Ikut Dihujat Buntut Kasus Dugaan Korupsi Harvey Moeis, Dewi Sandra Tunjukkan Reaksi Adem Ini

Nama Dewi Sandra, mendadak ikut terseret setelah suami Sandra Dewi, Harvey Moeis  diamankan Kejaksaan Agung atas kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah yang merugikan negara Rp271 triliun.

Diketahui, sosok Harvey yang dikenal sebagai konglomerat pengusaha batubara masuk dalam daftar koruptor PT Timah bersama Crazy Rich PIK, Helena Lim. Kabarnya, Harvey Moeis cs akan ditahan selama 20 hari ke depan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Seiring dengan kejadian ini, sang istri, Sandra Dewi memilih untuk mematikan kolom komentar unggahan Instagramnya. Namun tak disangka, sebagian besar malah berpindah ke Instagram Dewi Sandra. Mereka pun melontarkan hujatan secara brutal tanpa menyelidiki lebih dulu.

Tampaknya hal ini terjadi karena kemiripan nama dari kedua artis tersebut. Meski begitu, Dewi Sandra tetap memberikan respon adem menanggapi hujatan yang diterimanya. Alih-alih marah, Dewi awalnya mengaku bingung namanya dikaitkan dalam kasus tersebut.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis Ditahan Kejaksaan Agung (Berbagai Sumber)

"Hmmmmm…. Bingung mau bilang apa kecuali… ini bulan Ramadhan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi," tulis Dewi Sandra mengiringi foto jamaag wanita sedang salat.

"Semua manusia pasti di uji. Itulah janji Allah, dan janji Allah yang paling pasti. Aku di uji, kamupun pasti diuji. Dan ketika diuji bisa jadi itu waktu paling tepat untuk kembali. Salah satu hal yang paling ku syukuri, kita punya Rabb yang tak pelit mengampuni," imbuhnya.

Lebih lanjut, aktris berusia 43 tahun itu juga mengingatkan netizen untuk fokus beribadah dan saling mendoakan daripada melemparkan hujatan ke sana-sini sekalipun keluarga dari artis lain yang tengah mendapatkan ujian dari Yang Maha Kuasa.

"Lagi2 aku diuji sebagaimana kamu juga pasti diuji. Sesama hamba kita saling doakan, semoga Allah tolong bukan malah cepat2 menghakimi. Kalopun mau menghakimi, pastikan dulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri. Tak perlu ikut2 gonjang ganjing ujian yang tak tertulis untuk mu sang diri. Cukup sibukan diri dengan ujian terbesar … yaitu memperbaiki diri sendiri," lanjut Dewi Sandra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"