Ibra Azhari Paling Banyak, Daftar Anggota Keluarga Azhari yang Terlibat Kasus Hukum

Ibra Azhari Paling Banyak, Daftar Anggota Keluarga Azhari yang Terlibat Kasus Hukum

Ibra Azhari ditangkap polisi karena dugaan kasus narkoba. Ia diamankan bersama seorang artis wanita di apartemen kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1). Ternyata dalam keluarga Azhari tidak hanya Ibra Azhari yang pernah terkena kasus hukum. Siapa saja anggota keluarga Azhari yang pernah berurusan dengan polisi?

Ibra Azhari

Ibra Azhari menjadi satu-satunya anggota keluarga Azhari yang paling banyak terlibat kasus hukum, khususnya narkoba. Total adik Ayu Azhari ini sudah 5 kali ditangkap karena narkoba. Ibra pertama kali ditangkap pada tahun 2000 dengan vonis penjara 2 tahun. Lalu setahun bebas, pada 2003 Ibra ditangkap.

Saat berada di dalam tahanan Ibra kembali berurusan dengan hukum karena pakai sabu di dalam penjara. Sampai akhirnya ia dipindahkan ke Lapas Nusakambangan. Tahun 2013 Ibra divonis penjara lagi karena bermasalah dengan narkoba. Kemudian tahun 2019 Ibra ditangkap di Jakarta karena kasus narkoba dan kini ia kembali ditangkap karena narkoba.

Ibra Azhari (Tribun Sumsel)

Axel Djody

Axel Djody merupakan anak Ayu Azhari sekaligus keponakan Ibra Azhari. Pada tahun 2019 silam Axel pernah terkena kasus hukum. Kasus yang menimpanya memang bukan narkoba melainkan jual beli senjata api ilegal. Axel menjadi perantara dan pembeli senjata api ada yang terlibat kasus penodongan pistol. Axel pun ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani hukuman penjara selama dua tahun. Pada 2021 dirinya bebas.

Memang setelah bebas dari penjara hidup Axel berubah total. Dia seperti mendapatkan hidup baru selama dipenjara. Axel pun menjadi pendakwah setelah bebas. Ia kerap tampil bersama Ustaz Derry Sulaiman. Bahkan pria tampan ini juga sempat melakukan ibadah haji.

Sarah Azhari dan Rahma Azhari

Sarah Azhari dan Rahma Azhari kakak beradik yang dua-duanya cantik ini pernah terkena masalah hukum. Tapi Sarah dan Rahma tidak menjadi tersangka atau dilaporkan pihak lain ke polisi. Melainkan Rahma dan Sarah melaporkan pakar telematika Roy Suryo karena diduga melakukan pencemaran nama baik dan tindakan tidak menyenangkan. Pelaporan itu bermula dari kasus penyebaran foto seksi Saarah dan Rahma. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"