Ibnu Jamil Bocorkan Soal Konsep Sederhana Pernikahannya dengan Ririn Ekawati

Ibnu Jamil Bocorkan Soal Konsep Sederhana Pernikahannya dengan Ririn Ekawati

Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sebentar lagi akan segera mengubah status mereka dari berpacaran menjadi sah sebagai sepasang suami-istri. Sejak proses lamaran di Sumba beberapa waktu lalu, Ibnu dan Ririn mengaku tengah sibuk mempersiapkan untuk rencana pernikahan mereka.

Meski ini bukan pernikahan pertama, nyatanya Ibnu Jamil mengaku sangat gugup menjelang lepas status dudanya. Ia pun hanya meminta doa kepada para penggemar agar diberi kelancaran sampai menuju hari H.

"Semakin dekat (pernikahan), semakin deg-degan malah. Doain aja buat ke depannya," kata mantan presenter My Trip My Adventure ini di kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (18/11).

Ibnu Jamil Ririn Ekawati (Instagram)

Berbicara soal persiapan, aktor yang telah membintangi beberapa FTV ini menyebut jika ia tidak pernah menghitung berapa presentasenya. Pemain film "Mudik" ini mengaku jika ia dan Ririn begitu menikmati mengurus semua hal yang berhubungan dengan pernikahan mereka.

Masalah waktu, Ibnu pun tak ingin menundanya lebih lama. Ia membocorkan jika pernikahannya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Tentu hal ini juga ditunggu-tunggu oleh publik.

"Persiapan persentasenya sejauh ini dijalanin nggak pernah ngitung," ujarnya. "Lagi keadaan kayak gini. InsyaAllah (dalam waktu dekat) mudah-mudahan. Ya kalau dilama-lamain nggak bagus juga. Segala sesuatu niat baik harus disegerakan kata orangtua."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"