Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle Membaik, Ini Buktinya

Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle Membaik, Ini Buktinya

Sejak menikah dengan Pangeran Harry pada 2018 lalu, Meghan Markle  disebut tak memiliki hubungan harmonis dengan anggota kerajaan Inggris lainnya, termasuk Kate Middleton . 

Ketika Harry dan Meghan akan menikah, Kate sedang hamil anak ketiga. Ketika sedang hamil, istri Pangeran William itu mengalami hyperemesis gravidarum atau kondisi ibu hamil yang alami mual parah, penurunan berat badan, hingga dehidrasi.

Kate lebih fokus untuk memikirkan kondisi kehamilannya dibandingkan membantu Harry dan Meghan menyiapkan pernikahan mereka. Keduanya pun jarang tertangkap kamera melakukan aktivitas bersama sebelum dan sesudah Meghan menikah.

Meghan Markle Saat Menikah dengan Pangeran Harry (Suara.com)

Setelah Meghan menikah, konflik dirinya dan sang suami dengan kerajaan Inggris semakin meruncing. Apalagi Meghan dan Harry memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan senior pada tahun 2020. Keduanya pun langsung hijrah dari Inggris dan menetap bersama kedua anak mereka di Amerika Serikat.

Saat ini hubungan Kate dan Meghan perlahan mulai mencair. Keduanya tidak lagi merasakan ketegangan satu sama lain. Bahkan Meghan sempat bertemu Kate dan memberikan gelang emas kepada ibu Pangeran George itu.

Dikutip dari News.com, penulis kerajaan, Andrew Morton mengatakan jika tak hanya Kate yang mendapatkan gelang emas yang diduga sebagai simbol perdamaian Meghan kepada Kate, karena para sahabat Meghan juga menerima gelang yang dirancang oleh Clifornia Lisette Polny.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"