Hotman Paris Menangkan Lelang Popcorn Buatan Chef Arnold Rp 50 Juta

Hotman Paris Menangkan Lelang Popcorn Buatan Chef Arnold Rp 50 Juta

Belakangan Chef Arnold memang banyak bikin sensasi. Belum lama ini fotonya viral karena ia makan bubur di pinggir jalan. Kemudian, ia membuka lelang atas popcorn buatannya. Popcorn itu dimasak dengan campuran permen Kopiko dan di atasnya diletakkan lembaran lapisan emas.

Saat pertama kali lelang dibuka, beberapa rekan artis langsung ramai menawarnya dengan harga fantastis. Lantas Pengacara kenamaan Hotman Paris Hutapea tak mau kalah dan akhirnya berhasil memenangkan lelang tersebut dengan menawarkan harga Rp 50 juta.

Kini, Popcorn buatan Chef Arnold Poernomo itu telah sampai ke rumah Hotman dan dinikmatinya dengan santai. Lewat unggahan Instagramnya Kamis (19/11), Hotman membagikan potret dirinya saat menyantap popcorn tersebut.

Chef Arnold (Instagram)

Mengiringi unggahannya, Hotman menjelaskan alasan mengapa dirinya berani menawarkan harga mahal untuk Popcorn buatan Chef Arnold tersebut. Rupanya pengacara kondang ini sangat menghargai karya seni.

“Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan Chef @arnoldpo Sebuah harga kecil untuk nilai kreativitas yang tak ternilai. Makanya Hotman harus punya berapapun harganya dan rasanya sesuai dengan levelnya Chef,” ungkap Hotman sebagai keterangan pada foto postingannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"