Hotman Paris Ketus Ke Anak Bungsu Yang Pertanyakan Tugas Puluhan Aspri Cantik, Tapi Akhirnya Jawab Begini

Hotman Paris Ketus Ke Anak Bungsu Yang Pertanyakan Tugas Puluhan Aspri Cantik, Tapi Akhirnya Jawab Begini

Hotman Paris  belakangan kerap menunjukkan momen kebersamaan dengan sejumlah wanita cantik. Pengacara kondang berusia 62 tahun itu menyebut wanita-wanita tersebut sebagai aspri atau asisten pribadinya. Kini, jumlah aspri cantik Hotman sudah hampir 40 orang.

Terkait hal ini, anak bungsu Hotman Paris yakni Fritz Hutapea tampaknya merasa gerah melihat foto dan video ayahnya dengan wanita-wanita tersebut. Dia lantas mempertanyakan apa maksud sang papa mengunggah momen bersama wanita tersebut.

Momen ini bermula saat Fritz Hutapea secara tiba-tiba hadir di acara The Hotman yang dipandu ayahnya. Melaney Ricardo, selaku co-host melemparkan pertanyaan tentang sikap apa yang tidak disukai Fritz dari Hotman Paris.

Foto: Hotman Paris – Fritz (YouTube/TRANS TV Official)

Tidak tertuga, Fritz Hutapea mengtakan kalau dia tidak suka melihat ayahnya sering mengunggah foto aspri di media sosialnya. Fritz juga menanyakan apa sebenarnya tugas wanita-wanita tersebut. Tidak disangka, Hotman Paris pun memberikan reaksi yang cukup ketus kepada buah hatinya tersebut dengan memintanya untuk tidak ikut campur.

“(flexing) yes, pasang banyak foto aspri di Instagram, mereka tuh tugasnya apa sih?,” tanya Fritz Hutapea dengan wajah seperti orang kesal dikutip dari YouTube TRANS TV Official. “Lu ngapain campurin urusan gua lu,” jawab Hotman Paris dengan nada ketus namun akhirnya tertawa.

Awalnya, Hotman tidak ingin memberikan jawaban. Namun Melaney terus mendesaknya dengan mengatakan kalau dia juga penasaran dengan tugas aspri-asptri Hotman Paris tersebut. Ternyata, wanita-wanita itu untuk mendampinginya ketika bekerja sebagai pengusaha hiburan.

Sebagai informasi, selain aktif sebagai pengacara kondang, pria bernama asli Hotman Paris Hutapea ini juga pemilik saham klub mewah di Jakarta. Hotman menyebut, profesi barunya tersebut menuntutnya untuk berbaur dengan para wanita cantik yang juga customer club miliknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"