Host dan Juri Berubah, Ada Apa dengan Indonesia Idol?

Host dan Juri Berubah, Ada Apa dengan Indonesia Idol?

Ada yang berbeda dari Babak Showcase 3 Indonesian Idol Special Season pada Senin, (21/12/20) lalu. Acara ini terbilang menyita berbagai perhatian di kalangan penggemar acara ajang pencarian bakat ini. 

Pasalnya presenter legendaris Indonesian Idol, Daniel Mananta terpilih kembali memandu acara tersebut. Setelah sebelumnya ia mengucap pamit, dengan alasan saatnya regenerasi host baru.

Dari foto yang diunggah di akun pribadinya, terlihat Daniel Mananta kembali berdiri di atas panggung Indonesian Idol mengenakan jas berwarna cokelat dan kemeja putih.

Daniel sendiri dikabarkan akan memandu acara pencarian bakat menyanyi tersebut selama dua minggu. “Izinkan gue untuk menggantikan @boywilliam17 selama dua minggu ke depan di @indonesianidolid,” tulis Daniel

Daniel Mananta (Instagram)

Presenter berusia 39 itu tidak mengira sebelumnya bisa ada di atas pangguung Indonesian Idol lagi. Ini juga merupakan kado dari Tuhan untuknya. "What a surprise, beneran tahun 2020 enggak bisa ditebak!" tulis Daniel Mananta lagi. Lantas ke mana perginya Boy William?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"