Hiii! Raffi Ahmad-Nagita Slavina Langsung Ngeri Dengar Suara Misterius Anak Kecil Mirip Rafathar Di Rumah Kosong Miliknya

Hiii! Raffi Ahmad-Nagita Slavina Langsung Ngeri Dengar Suara Misterius Anak Kecil Mirip Rafathar Di Rumah Kosong Miliknya

Nagita Slavina  untuk pertama kalinya mencoba mobil mewah barunya yakni Rolls-Royce Phantom, yang merupakan hadiah ulang tahun pemberian dari sang suami, Raffi Ahmad . Tidak sendiri, Nagita ditemani Raffi mengendarai mobil tersebut. Momen ini terekam dalam video di YouTube Rans Entertainment.

Dengan mobil seharga Rp20 miliar itu, keduanya terlihat pergi ke sebuah rumah yang memiliki halaman sangat luas. Raffi Ahmad menyebut rumah megah itu milik sang istri. Di rumah yang masih kosong itu, Raffi ternyata sudah menyimpan beberapa mobil dan motor miliknya.

Foto: Raffi Ahmad – Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Di rumah itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa kali membicarakan putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad  yang akan merayakan ulang tahun pada Agustus mendatang. Nagita mengusulkan untuk menggelar pesta di rumah tersebut karena cocok untuk banyak orang.

Saat tengah berkeliling, tiba-tiba Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tiba-tiba mendengar suara seorang anak kecil yang mirip dengan suara Rafathar. Keduanya langsung mendatangi ke bagian depan rumah yang merupakan asal suara sambil memanggil nama putra mereka.

"Cintaaaa," ujar Nagita Slavina sambil berjalan ke arah sumber suara. "Rafathar, mana Rafathar?," sahut Raffi Ahmad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"