Hidup Sebatang Kara, El Ibnu Kini Tinggal di Gereja dalam Kondisi yang Memprihatinkan

Hidup Sebatang Kara, El Ibnu Kini Tinggal di Gereja dalam Kondisi yang Memprihatinkan

Hubungan El Ibnu  dan Sarah Dee  dikabarkan sudah berpisah. Pasangan itu sempat menikah beberapa waktu lalu. Namun kini diduga Sarah sudah meninggalkan mantan vokalis band Elkasih itu untuk selama-lamanya. Lalu bagaimana keadaan Ibnu sekarang? Siapa yang menemaninya?

Pasca perpisahan Ibnu sempat tinggal sendirian. Namun akhirnya pria yang terserang stroke itu mendapatkan tempat tinggal di sebuah gereja. Namun belum diketahui di gereja mana Ibnu kini tinggal. Lewat akun Instagram pribadinya @elibnu999, ia memberitahukan kabarnya terkini. “Di gereja inilah rumahku mulai sekarang. Gereja penuh kesehajaan dan suka cinta,” tulis Ibnu.

Tinggal di gereja membuat Ibnu semakin dekat dengan Tuhan. Ia sering melakukan aktivitas bersama umat yang lain untuk berdoa dan beribadah. “Seminggu ada 7, ibadah ada 9,” tulis Ibnu yang bersemangat untuk beribadah. Saat ini Ibnu mengaku tak memiliki siapa-siapa lagi setelah berpisah dengan Sarah.

Tinggal di Gereja, Memprihatinkan Kondisi El Ibnu yang Hidup Sebatang Kara (Instagram @elibnu999)

Apalagi setahun yang lalu orangtua satu-satunya, yakni sang ibu sudah meninggal dunia. Kini hidup Ibnu benar-benar sepi. “Tak terasa setahun sudah aku benar benar SEBATANGKARA…Aku akhirnya jebol di dalam ketegaranku dalam semi, aku meneteskan air mata teringkat akanmu mama,” tulis Ibnu.

Ibnu berusaha tegar meski harus tinggal sendiri dan menetap di gereja. Karena tak memiliki rumah, Ibnu juga pernah tinggal di sebuah panti jompo, sebelum ditemukan oleh Sarah dan dibawa pulang untuk dirawat dengan baik. Sayangnya kebersamaan Sarah dan Ibnu tak berlangsung lama.

Sarah disebut meninggalkan Ibnu. Ibnu sendiri menerima dengan ikhlas. “Kamu boleh menghinaku, kamu boleh sudah melupakanku, tapi aku akan tetap cinta kamu, setelah Tuhan dan darah dagingku,,inilah kualitas cintaku yang tertanam di emas di jariku,” tulis Ibnu sembari menunjukan cincin emas di jari manisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"