El Ibnu Sedih, Bongkar Isi Chat Terakhir Sarah Dee, Ucap Kalimat Perpisahan

El Ibnu Sedih, Bongkar Isi Chat Terakhir Sarah Dee, Ucap Kalimat Perpisahan

Hubungan El Ibnu  dan Sarah Dee  sepertinya memang sudah berakhir. Keduanya sepakat untuk tidak rujuk dan kembali bersama seperti dulu. Sarah diduga memilih pria lain dan meninggalkan Ibnu dalam kondisi yang masih memprihatinkan. Saat ini Ibnu dirawat oleh sebuah keluarga, setelah tinggal di bangunan gereja sendirian.

Mengutip dari akun Instagram @elibnu999, Ibnu menunjukkan isi percakapan dengan Sarah. Dalam chat tersebut nampak jelas, Sarah meninggalkan Ibnu dan memilih pria lain yang tidak diketahui identitasnya. “Iya mas aku akan berhenti mencintaimu,” tulis Sarah. “So long my love,” Ibnu menanggapi.

Sarah mengatakan bahwa pasangannya saat ini berjanji akan membantu Sarah melupakan kisah masa lalunya, termasuk dengan Ibnu. “Dia janji bisa buat aku melupakan kamu. Dia tau aku mencintaimu teramat sangat,” tulis Sarah lagi. “Enough”, balas Ibnu.

El Ibnu Sedih, Bongkar Isi Chat Terakhirnya dengan Sarah Dee, Ucap Kalimat Perpisahan (Instagram @elibnu999)

Sarah juga mengatakan bahwa percakapan itu kemungkinan akan jadi yang terakhir bagi mereka berdua. “Malam ini aja adek puasin kangen ma kamu, krn mulai besok aku akan menjalani cinta yang baru,” tulis Sarah. Sudah pasti kalimat perpisahan Sarah bakalan bikin Ibnu jadi sedih.

Ibnu lalu memberikan tanggapan bahwa saat ini dia akan menjadi manusia yang kuat dalam jalani hidup, “Akum au jadi sakti dan bukan BERSAKSI untuk hidup hanya dengan Tuhan saja. Nino (Ibnu-red) cuma manusia biasa yg punya perasaan dan perasaan nino ini hancur lebur,” tulisnya.

Nino malah berharap dirinya juga bisa pelan-pelan melupakan Sarah. “Kosongkan hatiku akan dia, sumbatlah kupingku tentangnya. Nino lemah memang dalam hal ini tapi nino TERLALU KUAT UNTUK MENANGIS DAN KALAN DARI SEMUA YANG TERJADI. SARAH ISTRIKU SELAMAT JALAN N GOOD LUCK WITH THE BUSINESS,” tulis Ibnu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"