Hidungnya Mancung, Hasil USG Bayi Audi Marissa Bikin Heboh Netizen

Hidungnya Mancung, Hasil USG Bayi Audi Marissa Bikin Heboh Netizen

Usia kandungan Audi Marissa beranjak masuk ke bulan ke-8. Ini artinya tak lama lagi, istri Anthony Xie tersebut bakal segera melahirkan.

Menjelang kelahiran bayinya, Audi memeriksakan kandungan secara lebih seksama. Hasil foto USG bayi dalam kandungannya pun ia bagikan melalui postingan di akun instagram miliknya.

Audi Marissa periksa kehamilan (instagram audimarissa)

"Soooo Blesseedd. Hari ini controlnya dengan dokter @didodilmy . Bedanya ini lebih detail & agak lama karena diliat semua2nya se detail2nya," tulis Audi.

Ditambahkan oleh Audi jika di pemeriksaan menjelang kelahiran kali ini, hasil foto USG terlihat lebih detail. Melihat hal ini, Audi jadi semakin tak sabar menanti kehadiran sang jabang bayi.

"Pemeriksaan ini dilakukan juga karena udah mau masuk 8 bulan mendekati lahiran hehe. Ohya, mau ucapin makasih untuk anakku yang kasih liat mukanya. Kamu lucu banget sih nak. Makin gak sabar kamu lahir mama peluk langsung," imbuh Audi

Senada dengan respon Audi, netizen juga menyambut gembira hasil foto USG calon bayi Audi, terutama di bagian hidung. Banyak netizen yang salah fokus dengan hidung sang bayi yang kelewat mancung.

"Masyaallah, mancung banget baobao," tulis salah seorang netizen. "Mancung banget keknya," timpal netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"