Helen McCrory, Pemain Film Harry Potter Meninggal Dunia

Helen McCrory, Pemain Film Harry Potter Meninggal Dunia

Kabar duka kembali hadir di dunia selebritis Hollywood. Salah satu bintang Harry Potter, Helen McCrory, dikabarkan meninggal dunia. Dia adalah pemeran Narcissa Malfoy, ibu Draco Malfoy dalam film tersebut.

Helen menghembuskan napas terakhir pada Jumat (16/4) waktu setempat di kediamannya pada usia 52 tahun. Kabar itu disampaikan oleh sang suami, Damien Lewis, lewat unggahan di Twitter.

Helen McCrory sebagai Narcissa Malfoy (Warner Bros)

"Dengan hati penuh duka, saya mengumumkan bahwa perempuan cantik dan perkasa Helen McCrory telah meninggal dunia usai berjuang melawan kanker. Ia menghembuskan napas terakhir dikelilingi oleh cinta dari keluarga dan teman dekat," demikian bunyi pernyataan yang ditulis Demian.

"Helen meninggal dunia usai menjalani hidup tanpa rasa takut. Tuhan, kami sangat mencintainya dan kami tahu betapa beruntungnya kami memilikinya dalam hidup. Dia bersinar begitu cerah. Sekarang, pergilah Sayang, menuju udara, dan terima kasih," lanjutnya.

Helen McCrory (Getty Images)

Kepergian Helen memang menyisakan duka luar biasa di hati para penggemar. Hal ini membuat namanya trending di media sosial. Banyak orang yang mengucapkan duka cita untuk sang artis.

"Beristirahatlah dengan tenang, Helen McCrory. Aku tidak bisa menemukan aktris lain di dunia yang bisa memerankan Narcissa Malfoy lebih baik darimu," tulis salah satu pengguna Twitter yang berduka.

Peran sebagai Narcissa Malfoy, ibu Draco Malfoy, dalam film Harry Potter itu memang bukan satu-satunya. Sebelumnya, dia juga sempat membintangi tayangan tenar seperti Peaky Blinders dan Doctor Who.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"