Heboh Son Ye Jin Diduga Pakai Cincin Tunangan dari Hyun Bin, Agensi Ungkap Fakta Ini

Heboh Son Ye Jin Diduga Pakai Cincin Tunangan dari Hyun Bin, Agensi Ungkap Fakta Ini

Son Ye Jin  tidak pernah lepas dari sorotan publik terlebih setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Hyun Bin . Semua gerak-geriknya menjadi perbincangan hangat. Terbaru, netizen menyoroti cincin yang digunakan bintang drama Thirty Nine ini saat hadir sebagai bintang tamu di program Yoo Quiz on the Block.

Foto: Son Ye Jin (Koreaboo)

Ketika itu, Son Ye Jin terlihat menggunakan tiga cincin sekaligus. Salah satu cincinnya melingkar di jari manis tangan kanannya. Banyak netizen yang lantas menduga kalau cincin dengan hiasan bulat di atasnya itu adalah cincin pertunangan yang diberikan Hyun Bin saat melamarnya.

Tidak ingin desas-desus semakin membesar, agensi yang menaungi Son Ye jin, MS Team akhirnya memberikan pernyataan resmi. Mereka dengan tegas membantah kabar tersebut dan mengungkap fakta jika cincin itu merupakan sponsor dan hanya untuk aksesoris saja.

“Cincin yang dikenakan Son Ye Jin di jari manisnya saat syuting 'You Quiz on the Block' bukanlah cincin pertunangan atau cincin kawin. Ini adalah cincin bersponsor dan hanya aksesori fesyen,” begitu pernyataan agensi MS Team yang dilansir dari Koreaboo, Jumat, 18 Februari 2022.

Segala hal tentang Son Ye Jin dan Hyun Bin memang selalu menjadi perhatian. Sebelumnya, aktris kelahiran 11 Januari 1982 ini menjadi berita utama setelah dia menjawab pertanyaan Yoo Jae Suk tentang cinta pertamanya selama di You Quiz on the Block.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"