Heboh Raffi Ahmad Bongkar Bayaran Fantastis Jadi MC Padahal Cuma 45 Menit, Netizen: Pantas Duitnya Gak Abis-Abis

Heboh Raffi Ahmad Bongkar Bayaran Fantastis Jadi MC Padahal Cuma 45 Menit, Netizen: Pantas Duitnya Gak Abis-Abis

Raffi Ahmad  dikenal sebagai salah satu presenter berbakat Tanah Air. Dia juga disebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia sampai mendapat julukan Sultan Andara. Suami Nagita Slavina  diketahui juga memiliki banyak bisnis di bidang entertainment.

Walau sudah sibuk berbisnis, tapi Raffi Ahmad tetap mengambil pekerjaan sebagai presenter. Belum lama ini, ayah Rafathar dan Rayyanza ini membongkar bayaran yang diterimanya untuk sekali nge-MC. Tidak main-main, Raffi mendapat gaji mencapai Rp5,5 milliar untuk 45 menit membawakan acara.

Foto: Raffi – Rudy Salim (Instagram)

Hal ini terungkap saat pengusaha Rudy Salim menyinggung bayaran Raffi Ahmad. Awalnya, Rudy menyebut gaji Raffi sebesar Rp5 miliar untuk 40 menit nge-MC. Tapi kemudian, pernyataan ini dikoreksi sendiri oleh Raffi Ahmad.

“Sekali nge-MC katanya kan sekarang Rp5 miliar kan?,” tanya Rudy Salim. “Rp 5,5 miliar, jangan dikurang-kurangin,” koreksi Raffi Ahmad sambil tersenyum.

“Itu 40 menit kan?,” tanya Rudy lagi. “45 menit,” jawab Raffi Ahmad tanpa banyak berpikir.

Cuplikan obrolan mereka kemudian dibagikan ulang sejumlah akun di Instagram dan langsung mendapat perhatian publik. Banyak yang tidak percaya dan menganggap Raffi Ahmad hanya bercanda. Meski begitu, tidak sedikit yang memberikan pujian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"