Raffi Ahmad Video Call dan Undang 2 Mantan Bintang Film Dewasa ke Indonesia, Netizen Ramai Singgung Nagita Slavina

Raffi Ahmad Video Call dan Undang 2 Mantan Bintang Film Dewasa ke Indonesia, Netizen Ramai Singgung Nagita Slavina

Postingan terbaru Raffi Ahmad  di Instagramnya langsung menjadi perbincangan netizen. Dalam video yang diunggah pada Jumat, 4 Maret 2022 itu, Raffi merekam momen saat video call dengan dua mantan bintang film dewasa asal Jepang, Miyabi  dan Eimi Fukada, yang kemudian disebut sebagai teman barunya.

Tampak dalam videonya, Raffi Ahmad langsung meluncurkan rayuan kepada Miyabi atau yang juga dikenal dengan nama Maria Ozawa  dengan menyebutnya cantik. Di momen tersebut, Miyabi terlihat biasa, tapi tetap seksi. Memakai kacamata, dia membalas ramah sapaan Raffi.

Foto: Raffi – Bintang Jepang (Instagram)

Tidak berhenti sampai di situ, suami Nagita Slavina  ini menanyakan kapan Miyabi akan datang ke Indonesia. Raffi Ahmad bahkan langsung mengundang Maria Ozawa untuk datang ke kediamannya.

“Halo Miyabi, apa kabar? Kamu sangat cantik, Miyabi. Kapan kamu mau datang ke Indonesia? Ayo datang ke rumahku,” kata Raffi Ahmad dengan bahasa Inggris yang terbata-bata.

Mendengar ajakan tersebut, Miyabi langsung tertawa dan mengucapkan terima kasih. Dia pun sempat beberapa kali membetulkan bajunya agar tidak terlalu memperlihatkan belahan dadanya. Melihat postingan Raffi tersebut, Maria Ozawa sempat menuliskan komentar dengan mengaku senang berkenalan dengannya.

“Senang bertemu denganmu dan halo @vickyprasetyo,” komentar Maria Ozawa yang diketahui sempat berkenalan dengan Vicky Prasetyo.

Tidak hanya Maria Ozawa, Raffi Ahmad juga melakukan video call dengan Eimi Fukada. Sama seperti sebelumnya, Raffi Ahmad lagi-lagi meluncurkan rayuannya saat tahu Eimi Fukada akan segera datang ke Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"