Heboh! Nagita Slavina Pakai Kemeja Lecek Seharga Motor, Tuai Komentar Kocak Netizen

Heboh! Nagita Slavina Pakai Kemeja Lecek Seharga Motor, Tuai Komentar Kocak Netizen

Gaya fashion Nagita Slavina  kembali jadi sorotan. Memang, apa yang dipakai istri Raffi Ahmad  itu selalu menjadi perhatian publik. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Saat akan berangkat berlibur ke Singapura dengan kedua anaknya, wanita yang akrab disapa Gigi itu tampil dengan gaya kasual.

Nagita Slavina terlihat santai dengan kemeja berwarna putih. Banyak netizen yang salah fokus karena kemeja tersebut tampak sedikit lecek. Meski begitu, sekilas kemeja tersebut terlihat polos biasa. Tapi jika diperhatikan, di seluruh bagian baju terdapat tulisan pink dengan nama brand yakni Balenciaga.

Foto: Nagita Slavina (Instagram)

Harga dari kemeja yang dianggap lecek itu ternyata juga tidak main-main. Akun @fashion_nagitaslavina yang melakukan penelusuran menemukan kalau kemeja tersebut dibanderol dengan harga belasan juta rupiah. Wow, fantastis banget ya!

“#NagitaSlavina wearing #Balenciaga 'Logo Print Short-Sleeve Shirt' from balenciaga.com $930 / 13.300.000 IDR,” begitu keterangan yang ditulis akun Fashion Nagita tersebut.

Postingan itu pun langsung menuai reaksi dari netizen. Banyak yang kaget dengan harga kemeja lecek tersebut Nagita yang setara dengan harga motor tersebut. Melihat hal ini pun, sejumlah netizen meninggalkan komentar bernada kocak dengan membandingkan barang Nagita Slavina dengan banyak hal salah satunya warung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"