Heboh Miyabi Ngaku Pernah Ditawar Pangeran Indonesia Rp300 Juta Untuk Semalam, Begini Reaksi Balasannya!

Heboh Miyabi Ngaku Pernah Ditawar Pangeran Indonesia Rp300 Juta Untuk Semalam, Begini Reaksi Balasannya!

Nama Miyabi  atau yang juga dikenal Maria Ozawa  mungkin sudah tidak asing di telinga kalian. Setelah memutuskan berhenti dari industri film porno Jepang, Miyabi fokus dengan pekerjaan barunya sebagai pengusaha. Seiring dengan itu, Maria Ozawa juga sering tampil dan membagikan pengalaman hidupnya.

Miyabi mengaku memulai kariernya di industry JAV sejak usia belasan. Jadi tidak mengherankan, kalau wanita 36 tahun ini sudah memiliki banyak penggemar di berbagai wilayah di Asia. Belum lama ini, Maria Ozawa membagikan cerita dari penggemar yang paling melekat diingatannya dalam sebuah wawancara.

Foto: Miyabi (Kapanlagi)

Kepada media lokal Jepang, Miyabi menceritakan pernah mendapat segepok uang dari seorang miliuner. Hal ini terjadi ketika artis berdarah Jepang-Kanada itu berkunjung ke China. Di mana, dia mengisi sebuah acara di kelab malam dan bertemu dengan penggemarnya.

Di momen itu, Miyabi bertemu dengan seorang pria yang berniat memberinya segepok uang dalam pecahan mata uang Yen tersebut. Dia mengungkapkan sosok miliuner yang memberinya uang itu berasal dari Indonesia. Tidak hanya itu, sang miliuner juga mengaku sebagai pangeran.

Jumlah yang diberikan pun tidak main-main. Maria Ozawa mengatakan uang tersebut senilai 3 juta Yen atau sekitar Rp300 juta. Namun, miliuner tersebut meminta Miyabi untuk menemaninya satu malam.

"Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam?," kenang Miyabi dilandir dari Bunshun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"