Ungkap Berapa Besar Honornya, Ternyata Segini yang Diterima Miyabi Saat Bermain di Film Dewasa

Ungkap Berapa Besar Honornya, Ternyata Segini yang Diterima Miyabi Saat Bermain di Film Dewasa

Maria Ozawa atau dikenal sebagai Miyabi adalah seorang model dan mantan pemeran pornografi asal Jepang. Nggak cuma di Jepang, namanya pun cukup populer di Indonesia. Namun, kini perempuan berusia 36 tahun itu memilih pensiun setelah empat tahun berkecimpung di industri film panas.

Maria Ozawa kini fokus mengurusi bisnisnya di Filipina dan Jepang. Dalam wawancaranya di YouTube Daisuke Botak, Maria Ozawa cerita banyak mengenai masa lalunya sebagai pemain film dewasa.

Salah satu yang terungkap mengenai Maria Ozawa adalah mengenai bayarannya sebagai pemain film dewasa. Menurut Maria Ozawa, bayaran seorang pemain film dewasa ketika itu bisa mencapai miliaran rupiah.

Hal ini karena industri film panas sedang tren dan diminati banyak orang kala itu. Namun kata Maria Ozawa, nilai miliaran rupiah itu merupakan bayaran yang dibayar ke kantor tempatnya bekerja oleh brand tertentu. Sementara honor yang dibayar ke pemain film dewasa seperti dirinya tergantung dari kesepakatan dengan pihak kantor produksi film.

Ternyata Segini Honor yang Diterima Miyabi, Saat Bermain di Film Dewasa (Artikel News)

"Fee-nya beda-beda. Tapi pernah kok sampai ratusan juta rupiah ke atas untuk satu film," ungkap Maria Ozawa dikutip dari YouTube Daisuke Botak berjudul "#2 Maria yang sekarang terbentuk dari masa lalu yang pahit", Jumat (20/5/2022).

Nilai paling rendah yang pernah didapat Maria Ozawa dari satu produksi film panas sekitar Rp80 juta. Untuk memproduksi satu film panas, membutuhkan waktu dua hari. Itu artinya, ia mendapatkan Rp40 juta dalam satu hari bekerja.

Bayaran yang didapat Maria Ozawa ketika dulu termasuk tinggi dibanding bayaran pemain film dewasa saat ini. Menurut Maria Ozawa, bayaran pemain film panas sekarang ini lebih murah setengah dari nilai yang pernah ia dapat.

"Aktris yang cukup populer saja, bilangnya sekitar Rp50 juta. Turun banget dibanding dulu," ujar Maria Ozawa. Maria mengakui filmnya yang dibayar sampai ratusan juta rupiah hanya beberapa film saja.

"Kadang Rp80 juta, Rp90 juta, Rp100 juta. Kupikir itu harga pasar ya," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"