Heboh Lee Minho Menikah, Beri Mas Kawin Mewah Apartemen Sampai Mobil, Perjalanan Cintanya Terungkap

Heboh Lee Minho Menikah, Beri Mas Kawin Mewah Apartemen Sampai Mobil, Perjalanan Cintanya Terungkap

Pengguna media sosial dikejutkan dengan viralnya berita pernikahan Lee Minho dengan seorang wanita asal Batang, Jawa Tengah bernama Puput Norma Desyta. Banyak yang mengira, sosok Lee Minho ini adalah aktor pemain drama The Heirs asal Korea Selatan.

Namun faktanya, Lee Minho yang menikah itu bukanlah artis Korea. Dia hanya seorang pria asal Korea yang memiliki kemiripan nama dengan artis Lee Min Ho. Momen akad nikah keduanya beredar setelah dibagikan sejumlah akun salah satunya @pekalonganinfo.

Terdengar, Lee Minho memberikan mas kawin dengan nilai fantastis yakni berupa satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai dan 15 gram berlian. Dengan Bahasa Indonesia, Lee Minho berhasil mengucap ijab kabul dan dinyatakan sah menjadi suami dari Puput Norma.

Foto: Pernikahan Lee Minho (Instagram)

Seiring dengan hal ini, terungkap kalau awal pertemuan Lee Minho dengan Puput bermula dari media sosial. Setelah perkenalan itu, keduanya kemudian intens komunikasi sebelum akhirnya memutuskan menikah pada Juni 2022 ini.

“Sebelumnya Puput itu cerita waktu lebaran kalau Juni rencana mau menikah, saya ya langsung tanya sama siapa, dia jawab ada orang Korea dia kenalan dari media sosial dan sudah intens mengirim pesan dan ada keseriusan,” Ibunda Puput, Sri Nurmaningsih yang dikutip dari Tribunjateng.com.

Sebagai orangtua, Sri Nurmaningsih meminta Puput untuk memperkenalkan secara langsung Lee Minho pada keluarganya. Tidak lama setelahnya, Minho terbang dari Korea ke Indonesia. Di momen itu pula, Lee Minho sekaligus membawa persyaratan pernikahan.

Ibunda Puput sendiri hanya mengajukan satu syarat pada Lee Minho jika ingin menikahi putri bungsunya yakni satu keyakinan. Tidak disangka, Minho menyanggupi persyaratan tersebut dan akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"